Minggu, 14 Juni 2009

sahabatkuuuu : )

HEYHOOOOOO........

      Berhubung gue gak tau mau nge post apa jadi gue mau cerita sedikit ttg sahabat gue Karen (foto bisa liat di gadget). Kita pertama kali kenal itu pas kelas 1 SD dan nyokap kita juga sahabatan gituuu. Terus kita suka main-main bareng sampe kelas 4 kita udah agak jauh udah jarang main bareng eh pas kelas 5 kita sekelas woohoo kelas 5B kelas top abis ahuahua.

      Sampe sekarang kita udah kayak adek kakak tp walopun dia lebih muda 10 hari gue ngerasa dia lebih tua dari gue karna dari sekian lama kita sahabatan bisa diliat siapa yg lbh dewasa dan siapa yg masih suka kayak anak kecil. Dia selalu ada di saat gue seneng, sedih, banyak masalah even di saat gue nyakitin dia, dia selalu maafin gue. Thats why i love her so much.

      Tapi Karen juga suka nyebelin, dia org nya suka pesimis, gak pe-de. Gak boleh gitu yaaa renn, elo cantik elo pinter elo dewasa, jangan suka pesimis dan gak pe-de an gitu yaa babyy

      Ohyaaa kita pernah punya rencana mau kuliah bareng di Australi trs tinggal di Apartmen bareng gitu aaaaaah seru deh pasti yakaaan renn? hmmm i really miss you.

              Sayang banget sama Karen, kita gak boleh berantem-berantem lg yaa renn
 
                           i ♥ youuuuuu darloooooo : )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar