Sabtu, 25 Juli 2009

ft karen

ih akhirnya cerita gue ini gue post juga ke blog hauahuahua. maaf ya gue bukan yg up to date ttg blog mihihi ; )

jadi gini loh ceritanyaaaaaaa.......

waktu itu gue sama karen janjian secara tdj sengaja buat ke rumah tasya, awalnya gue cuman bilang dia mau kemaan pas hari itu dia bilang gak tau trs dia nanya balik gue mau kemana yaa gue bilang rencananya gue mau ke rumah tasya udh lama gak ketemu nah dia bilang ikuuuuuut dung, yasuuuud deh gue bilang ya ayoook.

meanwhile dia masih otw gue bilang gue mau nyalon dulu tp cuman mau potong poni, i'm so bored with belahtengah n yiahahaha. nah garagara si doggy yg kecepetan nyampe rumah gue jadinya gue mimnta buru buru dan akhirnya malah accident poni bentuk gak jelas pupup dasar si karen  wkwkwkwk.

sampe rumah gue kita langsung ciao ke rumah tasya by taxi and sesampenya disana you know whaaat? tasya nya gak ada! reseeeeeek bgtttttt gue jd ngerasa wasting money 11 ribu buat taxi hahaha. mana gak ada kerjaan disana, cuman ngadem di kamar tasya mau main laptop gak ngerti nyalain wi fi di apple hm ketauan kampungnya hahahaha trs digangguin sama anak bule cirebon pula mau makan gak enak mau makan ice cream  adanya rasa vanilla hzz bete abis kita disana akhirnya karen cuman fotofoto di laptopnya tasya dan gue malah otp memet <3

akhirnya setelah kita malah cerita cerita curhat dan sebagainya we decided buat pulang aja --- thanks a lot tassshhiingus huffffff. AND YOU KNOW WHATTTTT YG LEBIH PARAHNYA KITA GAK PUNYA UANG DAN PULANG JALAN KAKI!!! karen gak bawa uang dan gue cuman ada 8 ribu!!!!! kita manfaatin sebaik mingkin 5 ribu buat beli gorengan di pinggir jalan buat stamina jalan kaki dan 3 ribu buat beli 1 teh botol gila serasa surga abis ya ampun. 

nyampe rumah gue tepar abis tp sekaligus bangga bgtbgt hahahaha itung itung bakar lemak yeaa. kita langsung minta bikinin es teh idih adem bener tenggorokan rasanya nyemnyemnyem....

TAPI disitu gue makin tau kalo gue sayang banget sama karen, aduh terlalu banyak ya kejadian lucu seneng menderita yg gue rasain bareng dia me lop uuuu rennnzz mwahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar