Kamis, 08 Oktober 2009

LALALA

heeeeeey udah lama bgtbgt ya gue ngga ngepost abisnya males dan giliran skrg udah mau ngepost lg eh udah lupa cerita2nya hahaha. hmmmm tp ge mau cerita ttg Q-ERS yang juara di Tirta Marta Cup kemarin wkwk, lumayan nyumbang 3 point azek. trs tuh harus tau ya hadiahnya tuh printer sama tas dari hp gitu ahahaha ya geu kasih aja tas gue buat nicholas. trs pas final sambil nunggu pembagian piala gue sama yg lain makan dulu di pim kan deket tuh, baru jam 6an kita ke tm lg ngambil hadiah dan segala macem mana hujan lg. abis itu gue sama egin ngikut diva sampe mcd ekamng gitu baru dari sana balik naik taksi ke rumah nah kalo diptha sama nicholas ngikut ke rumah diva dan sisanya abis dari tm td balik ke pim lg -,- gue sama egin buru2 soalnya gue cuman mau mandi dan ganti baju trs ke kemang lg mau ketemu dhana, nah tadinya egin mau ketemu ariq tp ariq nya gabisa -___- trs egin udh ngomel2 berantem segala macem dan gue kira bakal sampe besoknya gitu kan lah ya minimal eeeeeeeeh pas nyampe mcd juga udah baikan ah ngga asik lu gin wkowkowk. abis itu gue nyampe ternyata ada vama sama pramana yaudah gue sama egin jbjb aja kan, gue duduk nyalain laptop niatnya mau wifian ternyata laptop gue ngerror eh tp kayaknya sih firstmedianya mcd yg error, setan udah repot bawa2 laptop ternyata gabisa dan ternyata dhana juga bawa laptop dan gabisa juga hahaha. ga lama diva sama nicholas nyusul kan abis itu pantang meyerah kaya anak kampung pgn bgt wifian gue sama egin diva nicholas pramana ke splash ke warpa tp ngga laa karna emang ternayat laptop gue yg agak sinting jd kita cuman 15 menitan ga ngapa2in cuman duduk2 kaya org bego ga mesen apa2 hahahaha. trs kita memutuskan untung balik aja ke mcd dan makan sangking gatau lg harus kemana yaudah deh kita balik makan dan sangking bosennya gue memulai topik yg ngebikin semuanya ngakak mengingat masa2 lalu waktu nginep di rumah diva sama egin dan vama HAHAHA gilaw. ada jembi lah scary movies lah peanut lah wkowkokowkwkwok pasti yg ngerti cuman gue diva egin vama yakan yakan. sangking rame bgtnya kita asmpe ditegur satpam :
satpam : de kalo mau berisik di luar aja ya aksian orang2 lg makan terganggu
gue (dlm hati) : ah perasaan org2 biasa aja eh ternyata pas gue nengok kanan kiri org2 ngeliatin kita dgn tatapan yg tajam yea lebay
nicholas : yaelah bacot lu satpam doang belagu
gue (dlm hati) : ye ntar gedenya jd satpam ati2 nic +_+
nah emang dasarnya tim gila ya biar di tegur satpam ketawa2 teriak2 ttp aja berlanjut hahaha pramana cuman bsia nunduk malu yelah baisa kali pram ga asik lu.
pas kita ketawa kaya orang gila vama tuh mukanya sampe merah kan trs dia bangun berdiir gitu mau benerin celana nya eh malah kesenggol nampan trs tumple semua makanan hahahahahahaha itu masih mending ya trs kan kita beresin gara2 udah diplototin satpam jd ada 3 nampan kita jadiin 1 (fyi pram udah balik sangking malunya payah weoo)nah kita taro kan semuanya sisa2 makanan di atasnya 3 nampan itu. gue ngelawak lg dan kita ketawa2 makin parah eh tau2 ya nicholas gataud eh nih sengaja apa ga sengaja dgn muka begonya dia nyenggol na,pan yg duah kita susun jd 3 dan tumplek deh tuh semua sisa2 makanan yg ada PARAH yg namanya ngakak tuh gue bener ngakak bgt wkwokwokowkokwok. ga punya muka diva egin keluar sambil setnagh ketawa setengah kesel diikutin gue sama vam di belakangnya dan nicholas kayak org begoooooo di paling belakang akhirnya kita duduk2 kayak gembel di luar depan playground foto2 ampe codot deh tuh ya baru deh ga lama diva vama nicholas balik ga lama gara2 gatau harus kemana gue sama egin balik juga dehhh hua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar